WhatsApp Messenger 2.1 untuk Ponsel Android

0
WhatsApp Messenger 2.1 untuk Ponsel Android - Selamat datang di blog AndroidKamu, yaitu blog yang akan selalu menyajikan info seputar ponsel android untuk kamu hehe. Pada kesempatan ini saya akan menyajikan info mengenai salah satu applikasi android yang sudah tidak asing lagi ditelinga droider. Yap, kali ini saya akan berbagi info terbaru seputar WhatsApp messnger.

Download WhatsApp Messenger 2.1 untuk Ponsel Android


Apa itu WhatsApp Messenger?
WhatsApp Messenger adalah applikasi messenger yang memungkinkan kita untuk selalu terhubung dengan teman dan keluarga. Applikasi messenger ini menggunakan paket data internet (3G), atau jika disekitar anda terdapat sinyal WiFi, anda juga bisa menjalankan whatsapp untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Fitur-fitur WhatsApp Messenger?
WhatsApp Messenger memiliki berbagai fitur yang dapat membuat penggunanya merasa nyaman saat berkomunikasi menggunakan applikasi tersebut, diantaranya yaitu :

Multimedia
Dengan fitur yang satu ini, kita tidak hanya bisa mengirim pesan berupa teks, tapi kita juga bisa mengirim pesan dalam bentuk multimedia seperti file gambar, suara ataupun video.

Chat Grup
Fitur Chat Grup ini memungkinkan anda untuk ngobrol secara bersamaan dengan beberapa orang sekaligus. Fitus ini cocok dipakai oleh anda yang aktif di komunitas. Anda juga bisa membuat grup chat dilingkungan keluarga anda.

Tidak Perlu PIN atau Username
Nah, inilah salah satu kelebihan WhatsApp, kita tidak diribetin lagi dengan yang namanya PIN atau username, karena dengan satu nomor ponsel saja, kita sudah bisa menikmati layanan applikasi messenger tersebut. Karena whatsapp hampir sama dengan SMS.

Tidak perlu Login ataupun Logout
Saat kita menggunakan Applikasi Messenger yang satu ini kita tidak perli ribet dengan yang namanya login ataupun logout. WhatsApp ini akan selalu aktif.

Gratis selanjutnya 0,99 / tahun
Dengan menggunakan whatsapp kita akan lebih hemat, berbeda dengan menggunakan SMS. Untuk satu tahun pertama, penggunaan whatsapp ini gratis, dan $0,99 untuk tahun selanjutnya.

Emoticon
Nah, satulagi, dalam applikasi whatsapp juga terdapat emoticon yang dapat mewakili perasaan/ emosi kita. Sehingga ngombrolpun akan semakin seru dengan fitur emoticon ini.

Bagi anda yang ingin mendownload applikasi ini, silahkan langsung download dari playstore langsung agar tidak terjadi error saat pemasangan.


Download WhatsApp Messenger Terbaru



Itulah info seputar WhatsApp Messenger Terbaru untuk Ponsel Android yang mudah-mudahan dapat memberikan manfaat khusunya bagi saya dan umumnya bagi anda yang membaca.
Share :
Previous You are viewing Last Post

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: